TRIBUNNEWS.COM oleh MOJOKERTO-Seorang gadis berusia 20 tahun asal Sidoarjo, Jawa Timur, dibunuh oleh dua pemuda karena gagal membayar utang Rp 40 juta.

Usai pembunuhan brutal tersebut, tubuh korban dilempar ke jurang di tol Singosari-Malang. — Kapolsek AKBP Mojokerto Donny Alexander membeberkan jadwal pembunuhan gadis bernama Vina Aisyah Pratiwi.

Jelas, baik korban maupun pelaku Mas’ud Andy Wiratama (23) adalah warga kota. Beringin, Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

— Baca: Kronologi Wanita 21 Tahun yang Dibunuh dan Tenggorokan Tubuhnya di Tenggorokannya. –Baca: Motif pembunuhan seorang gadis yang ditelantarkan di Pacet Canyon adalah karena dia berhutang 40 juta rupee – penyerangnya juga berencana melakukan pembunuhan sadis ini. Saat melaju di tol Singosari Ma lang, jenazah korban terlempar ke dasar jurang di Gajah Mungkur, Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kapolsek Mojokerto AKBP Dony Alexander melaporkan pembunuhan tersebut pada Jumat (26/6/2020) -Dony mengatakan, kedua tersangka membunuh korban pada Selasa, 23 Juni 2020.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *