Medan TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyagongen Utara, Kabupaten Mandalin Natal (Madinah), Senin (29/6/2020) pagi hingga Selasa (30/6/2020) pagi Demonstrasi dilakukan dan jalan di Sumatera (Jalinsum) diblokir – masyarakat setempat mengambil tindakan memprotes dugaan kurangnya transparansi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa (DD).

Protes warga terus berlanjut hingga mereka menuntut pengunduran diri kepala desa. – Akibatnya, warga Desa Mompang Julu memblokir jalan raya Sumatera (Jalinsum) dengan membakar ban bekas.

Tak hanya itu, informasi yang diperoleh Tribun Medan pada Senin dan Senin juga memicu dua kebakaran. Mobil dan satu unit. Sepeda motor.

Termasuk mobil milik Wakil Kapolres Madinah .

Terkait kabar ini, Tribun Medan menghubungi Kapolsek Madinah AKBP Horas Silalahi melalui WhatsApp dan membenarkan adanya mobil dan motor tersebut Mobil itu terbakar. Che Yan “Katanya Wakil Kapolres terbakar. Itu mobil sipil dengan sepeda motor di dalamnya.” -AKBP Horas Silalahi mengatakan, yang disebut masalah itu terkait dengan pengunduran diri kepala desa. – “Kepala desa minta mundur,” jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *