Medan TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria di Medan sengaja membunuh dua anak tirinya karena sang anak mengaku ingin mencari ayah baru.

Rekonstruksi pembunuhan dua anak oleh ayah tirinya Rahmadsyah (30) Jenazah Jalan Brigjend Katamso, yang ditemukan hari ini, Minggu (21 Juni 2020), kini ditahan di Mapolres Medan Kota, Selasa (28 Juli 2020) Day) ditahan. Bareskrim Polres Medan Kota Ainur Yaqin mengatakan, pekerjaan rekonstruksi terbukti dalam 17 adegan. Kepala unit Ainul Yaqin mengatakan pada hari Selasa. (28/7/2020) .

Baca: Korban Malah Mengaku Jatuh Cinta Setelah Ayah Tirinya Dihamili Polisi: Ini Juga Terjadi-Selama Ini Motif Pembunuhan Kedua Bocah Itu Karena Tersangka Kesal dengan ekspresi korban. Untuk korban, korban mengatakan akan mencoba untuk tertawa bahwa bapak itu asing bagi pelaku. Lanjutnya,

Ia melanjutkan bahwa pekerjaan rekonstruksi berjalan dengan lancar dan sejalan dengan hasil Action Plan. Berdasarkan hasil review BAP, pekerjaan rekonstruksi berjalan dengan lancar, namun beberapa poin sudah ditambah, dan tidak ada item atau scene yang diubah. “Dia melanjutkan. Bacaan: Ayah Mertua Istri, Ditangkap Korban dan Dinyatakan Kepada Bibinya-Alhasil, setelah kasusnya selesai, pihak kepolisian akan menyerahkan kasusnya kepada Jaksa Penuntut. – “Langkah selanjutnya adalah mempercepat proses perkara agar kita bisa Segera serahkan kasusnya ke P21 dan dia menyimpulkan: “DA,”

“Ya, satu orang. Kami masih menyelidiki dan menyerahkannya ke jaksa.” (Maurits Pardosi)

Artikel ini Artikel itu dimuat di tribun-medan.com dengan judul kesalahan pria ini. Dua korban mengatakan ingin mencari ayah baru, dan akhirnya pembunuhan terjadi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *