TRIBUNNEWS.COM-Seorang ayah gantung rumah dengan kabel sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (7/8/2020).

Peristiwa bunuh diri terjadi di Jalan Utama Karya di Desa Bukit Batrem, Bukares. Dumai Timur, Kota Dumai.

Inilah Eduar Panggabean (42 tahun) dan pertama kali ditemukan putranya Martin (18 tahun). –Dia melihat ayahnya menggantungnya di rumah dengan kabel ke.

Bacaan: Mengalami Masalah dengan Istrinya, Pria Dumai Ini Sangat Perlu Gantung Diri dengan Kabel

Bacaan: Sepupu Sodomi kemudian membunuh anak kelas dua karena ketidakpuasannya dengan ayah korban Ringkasan informasi menunjukkan bahwa tingkah laku Lure merupakan masalah antara korban dan istrinya. Yang terakhir ini menyebabkan seorang lelaki pekerja kadang-kadang gantung diri untuk mengakhiri hidupnya – sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat menulis surat . Kehidupan terakhirnya untuk istrinya. Kirim pesan untuk mengangkat anak itu sampai dia akhirnya pergi dengan cara yang tidak wajar. Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira yang dikonfirmasi oleh Kompol Ade Zaldi Timur, membenarkan adanya warga yang bertekad gantung diri. -Dia menambahkan, menurut keterangan banyak saksi, kejadian bermula saat anak korban mengintip melalui jendela rumah dan melihat ayahnya digantung.

“Mengetahui hal tersebut, anak korban memanggil bibinya dan mendobrak pintu rumah korban. -Baca: Kisah Siswa SMA profesional asal Indriana yang tinggal di kandang ayam tua: Sudah Gratis Yu tertawa

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *