Laporan dari reporter Tribunnews.com Taufik Ismail-TRIBUNNEWS. COM, tujuh desa di dua kabupaten di Bantaeng dan Bissapu di Kabupaten Bantaeng, Jakarta Selatan-Sulawesi terkena dampak banjir dari Sungai Karundu. (12 Juni 2020) 17:00 WITA.

“Selain meluapnya Sungai Kalundu, banjir itu juga disebabkan oleh runtuhnya Bendungan Balang Sikuyu di sebelah kanan karena tidak bisa menahan aliran air yang cepat.” Pusat Data Informasi dan Komunikasi. “Bencana BNPB, Raditya Jati, melalui siaran pers BNPB, Jumat, (12 Juni 2020).

Baca: Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan tiga jalan di seribu kabupaten Robb kebanjiran pulau- — Ketujuh desa tersebut adalah Jalan Pallantikang, Jalan Mall Mall, Jalan Letta, Jalan Lembang, Jalan Bonto Sunggu, Jalan Bontoatu dan Jalan Bontorita.

Pada saat yang sama, kondisi lapangan yang dapat dilaporkan adalah banyak penduduk yang kebanjiran Rumah-rumah, perkebunan, dan fasilitas umum lainnya juga terkena dampak banjir.

Baca: Karena itu, pada saat banjir, Ahok menanggapi foto-foto Nicholas Sean yang sedang memancing di depan rumah dan mengungkapkan keadaan.

“Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengatakan bahwa Sulawesi Selatan telah berkoordinasi dengan lembaga terkait dan berbagai departemen untuk evaluasi, pengumpulan data, dan evakuasi beberapa penduduk yang terkena dampak. Bekerja, sementara warga yang terkena dampak telah dievakuasi ke kantor Bupati Bantaun, katanya – sejauh ini, ia mengatakan bahwa tidak ada laporan kematian, dan pengumpulan data lainnya masih berlangsung di lokasi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *