TRIBUNNEWS.COM oleh BOJONEGORO-Imam Faat, Kepala Labkesda Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, meninggal dunia.

Sebelum meninggal, Imam sempat dirawat di RSUD Bojonegoro karena positif Covid-19.

“Iya, pasien meninggal Selasa kemarin karena positif Covid-19. , “Masirin, Penanggung Jawab Kesepakatan Kehumasan dan Pemerintah Bupati Bojonegoro, kepada wartawan, Rabu (19/8/2020) -Baca: Update dari Corona 19 Agustus 2020: Naik Jadi 144.945 Kasus, Itu Jumlah Kasus 10 Provinsi Teratas-Baca: Penyebaran Virus Corona di Indonesia (19/8/2020): 566 kasus DKI sembuh di 458 DKI utara Maluku – terangnya dalam Imam Faat (Imam). Sepeninggal Faat, Pemkab Bojonegoro (Pemkab Bojonegoro) mengambil langkah untuk menutup sementara kantor di Jalan Ahmad Yani. Laboratorium akan ditutup sementara selama 14 hari ke depan. Anda harus mengambil tindakan sesuai dengan prosedur kesehatan untuk mencegah dia menyimpulkan. -Saat yang bersamaan, meninggalnya UPT Ke Pala Labkesda Bojonegoro meningkatkan jumlah penderita Covid-19 di antara tenaga medis yang meninggal.

Baca: Kasus Corona RI 19 Agustus: Pemulihan Penderita Meningkat 2.351, Melampaui Data Kasus Baru Yang Dihimpun Sejauh Ini Jumlah Petugas Kesehatan yang Positif Covid-19, Total 25, Itu terdiri dari jurusan yang berbeda.

Ada 4 dokter, 12 bidan, 8 bidan perawat, dan satu karyawan analis, tiga diantaranya meninggal dunia. 10 pasien masih dalam perawatan, dan 12 telah dinyatakan sembuh.

Tulisan ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Labkesda Bojonegoro meninggal dunia karena kepala korona positif.Kantor ditutup selama 14 hari.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *