Dubai, TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menangkap dua kekasih yang diduga melakukan hubungan seks di dalam mobil pada Rabu (15/7/2020) malam. Wakil bupati setempat di depan mansion.

Ini berdasarkan laporan dari seorang pedagang kaki lima di sekitar alun-alun yang melihat sebuah mobil berayun di tempat parkir kediaman wakil pengemudi. — Pengusaha itu melihat sebuah mobil berayun dari arah alun-alun.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengecekan.

Saat diperiksa, ditemukan pasangan muda yang diduga abnormal .

Baca: Kemarin pagi, manager menghubungi Catherine Wilson untuk terakhir kali, dan belum ada respon hingga saat ini .

Baca : Dua petugas menemukan Satpol PP Banjarnegara di kamar hotel pada siang hari, “- Diperkirakan telah melakukan hal seperti itu (bikin tidak senonoh),” Direktur Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban Joko Herlambang, Kamis (2020/7). / 16) Memberikan bantuan saat berhubungan.

Meskipun pasangan tersebut menghindari interogasi petugas polisi, ketika mereka memeriksa, mereka menemukan bahwa kontrasepsi dan tisu yang digunakan tersebar di sekitar mobil.

“Ketika diminta memberikan informasi, dia berkata:” Di bawah kepemimpinan perwira militer, kedua pemuda itu banyak menghindar, dan mereka harus dibawa ke kantor untuk pemeriksaan yang cermat.

Pasangan muda ini langsung diserahkan kepada orang tua mereka setelah dibimbing.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *