Wartawan TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan-Tribunnews.com BOGOR-Penyerangan itu dilakukan di Desa Ciseeng, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (25 Juli 2020) sore. Seorang pemuda berinisial AR (19) tiba-tiba ditangkap oleh dua orang asing di atas sepeda motor tersebut.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, penyerangan terjadi saat korban sedang berolahraga. Dua mobil polisi jatuh dari sepeda motor di depan polisi dan menyambar ponsel tersebut hingga korban berteriak- “Pelaku segera mengambil ponsel korban dan membawanya pergi,” kata Kompol Puji Astono kepada wartawan, Minggu (28/2). 26/7/2020). Polisi bertindak cepat dan berhasil menangkap dua pelaku, masing-masing berinisial DD (16) dan OM (17).

Baca: Perampokan yang terekam CCTV menjadi virus dalam sehari, dan pengusaha menjadi korban — dua pelaku Phuket mengatakan penyerangan masih pelajar.

“Kedua pelaku adalah Pera Toples, berinisial DD (16) dan OM (17). Kami berhasil mengamankan sepeda motor bekas penyerang dan seorang polisi. Sejauh ini kami masih Lakukan investigasi baru, ‚ÄĚkata Astonno Phuket.

Artikel ini pernah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul “Warga Parung Bogor Les Jadi Korban Serangan Saat Kampanye, dan Pelakunya adalah Mahasiswa

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *