TRIBUNNEWS.COM-Ibu rumah tangga Nurhayati (50 tahun) ditemukan terjerat tali sapi yang dijaganya, Rabu (30/9/2020).

Jasad Nurhayati adalah yang pertama kali ditemukan oleh suami dan anak-anaknya. -Peristiwa itu terjadi di Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Berikut timeline acaranya Purs Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran diterima Kompas.com melalui WhatsApps, Kamis (1 Oktober 2020) siang.

Baca: Wajah Wanita Dia berlumuran darah, terbungkus tali sapi sampai mati, dan suaminya pingsan sampai penduduk ketakutan

Baca: Anak laki-laki itu ditusuk di lehernya dan terbunuh dalam pertempuran desersi organisasi– Pada Rabu sekitar pukul 17.00, suami korban WIB Pedi (59 tahun) pulang kerja.

Sesampainya di rumah, Pedi melihat anaknya berdiri di depan rumah menangis. – “Saksi, suami korban bertanya kepada anaknya kenapa dia menangis, lalu dia bertanya:“ dimana ibumu? Kemudian anak itu menjawab: “Pak Mamak masih beternak.” Ps Paur Humas Polsek Inhu Aipda Misran berkata. Kembali ke minyak di Pak Jari yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban, sapi dikembalikan ke perkebunan sawit. Sapi dari belakang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *