Laporan reporter POS-KUPANG.COM Tommy Mbenu Nulangi

Survei kuisioner Dominigas – Dalam kuisioner Domigas, ditemukan jenazah bayi yang dibungkus kardus di Desa Humusmate, tepatnya di Desa Sasi, Kota Kefamenanu Km 9 Kefamenanu’s Jalan Baru. Kabupaten Timor Utara (TTU).

Saksi Dominggas Angket dan suaminya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat setelah menemukan jenazah bayi yang sudah membusuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, disebutkan WITA adalah saksi mata bernama Dominggas Angket sekitar pukul 15.30 pada Kamis (2020/8/13). Ia mendatangi TKP dan membuka ibunya yang diikat di TKP. Tali sapi. Penasaran dengan kotak kardus tersebut, Dominguez kemudian berjalan menuju sebuah kotak kopi yang diikat dengan tali rafia berwarna biru. – Dominguez kemudian memotong tali rafia tersebut dengan parangnya. Saat pandemi-usai membuka kotak itu, saksi melihat ada kantong plastik merah di dalamnya, yang lagi-lagi ditutup kantong plastik hitam.

Anehnya, saksi mata Dominggas kemudian membuka kantong plastik hitam tersebut dan mencium bau tak sedap yang berasal dari kantong hitam tersebut.

Kemudian saksi membuka kantong plastik hitam tersebut dan melihat kain lembut berwarna hijau.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *