TRIBUNNEWS.COM-Superman Indonesia (SFOI) wilayah Solo Raya berbagi nasi di bundaran Gradak di Solo, Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh Ketua SFOI Solo Laria (Mariyaana), mereka membagikan sekitar 70 nasi berkah kepada tukang becak dan tukang ojek online, kemarin (4/7/2020) sore kemarin.

Dalam acara ini, Mariyaana tampak mengenakan baju hitam dan baju superman berwarna merah. Poster itu bertuliskan “ Selamat Ulang Tahun ke-4 Daerah OFSO Solo. -Baca: Nadiem Makarim dan Isyana berkolaborasi dengan alumni di HUT ke 100 ITB membagikan Fumi dengan kostum supermannya.

Kita tahu itu Pembagian Fumi atau Sega Fu di sepanjang jalan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-4 SFOI Solo Raya. — Danar menyebutkan bahwa ada tujuan khusus memilih nasi dalam ini.

“Sega dipilih karena ramah lingkungan, dibungkus dengan kayu jati tinggi (daun), yang juga menjadi pertanda, meski kami memakai Dana internasional dan mengatakan dalam pernyataan:” Superhero, lagi-lagi Kostum superman, namun tetap cinta kearifan lokal, makanan khas desa wonogiri ini membawa berkah. Ia menulis di Tribunnews.com, Rabu (5/7/2020) sore. Ia menambahkan: “Saya harap semua diberkati, entah itu SFOI atau motor roda tiga dan ojek saudara-saudara yang online. Danar mengatakan, karena masih dalam pandemi Corona atau Covid-19, acara peringatan HUT ke-4 SFOI hanya akan dihadiri perwakilan anggota.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *