Reporter Tribun Jogja Miftahul Huda – Wartawan Jakarta TRIBUNNEWS.COM – masih sedikit berminat menggunakan angkutan KA jarak jauh di Yogyakarta. – Jam pengawasan Tribunjogja.com sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah turun dari Stasiun Lempuyangan, hanya 20 penumpang yang turun di stasiun ini. KAI kereta jarak jauh itu mampu menampung 139 penumpang.

Manajer Hubungan Masyarakat PT. Eko Budiyanto, Direktur Terminal 6 Hari KAI Daop Yogyakarta, mengatakan siang ini KA Bengawan hubungan Pasarsenen-Purwosari ditargetkan mengangkut hingga 139 penumpang. KAI hanya memiliki 60 orang.

Detail 20 diantaranya turun di Stasiun Lumbu Yangan, lainnya turun di stasiun lain.

Baca: KAI kembali mengoperasikan KA niaga jarak jauh dan mendapat subsidi jangka panjang untuk KA jarak jauh dan KA niaga lokal

Artinya, perjalanan 79 penumpang belum terurus. -KAI mengatakan bahwa penumpang yang membatalkan perjalanannya karena tidak mengisi dokumen perjalanannya.

“Ya, sangat disayangkan. Mereka menemui kesulitan dalam kewajiban perjalanan ini. Pada akhirnya banyak orang yang tidak diterima karena tidak adanya surat hasil rapid test.” 2020) kata. ).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *