Laporan Reporter Tribuncirebon.com Handhika Rahman-TRIBUNNEWS.COM dari INDRAMAYU -beritaan terbaru tentang kelahiran anak dari ibu aktif Covid-19 di Indramayu, Jawa Barat. Kamar terpisah dari ibu Rumah Sakit Kabupaten Indramayu. Hamil, diketahui terinfeksi virus corona, berinisial Y (30), warga kawasan Sukra.

Bacaan: Pentingnya Sinkronisasi Data dalam Pembuatan Kebijakan Pembangunan

Bacaan: Belum lama ini TV, ini berita terbaru Daus Mini, mengaku tertekan karena tidak bekerja selama 3 bulan

Membaca: ditanyai Dalam hukuman penjara seumur hidup, Pembunuh Hakim Jamaladin Zuraida Hanum Menangis

Baca: Nikita Willy Ungkap Penyebab Putusnya Putus, dan Sekarang Dengan Damai Berganti Suami Istri Seperti Ini- “Bayi yang dilahirkan ada di bangsal,” katanya. -Seperti diberitakan sebelumnya, Y menjadi ibu hamil pertama yang dipastikan positif virus corona di Kabupaten Indramayu.

Saat dia memeriksa 10 bayi, dia dipastikan positif. Tengah bulan di Puskesmas Sukra pada 8 Juni 2020. Tim medis mengungkapkan perlakuan yang sama untuk kondisinya. Ia mengeluh sesak napas, dan setelah dilakukan pemeriksaan riwayat kesehatan atau wawancara, ia menemukan bahwa wanita hamil tersebut baru saja kembali dari kediamannya di Jakarta. Ia mengumumkan: “Jati (FK UGJ) Cirebon Rabu (6/10/2020)”. (*)

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul Covid-19 Lahir di Indramayu, Pemisahan dan Usap Subwent, Bayi Lahir dari Ibu Hamil Positif.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *