TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA-pasangan calon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa menjadi penantang di Pilkada Kota Solo 2020.

Ini Bagyo Wahyono berpasangan dengan FX Supardjo (Bajo). Kotak Kosong Zulhas: Konsekuensi Demokrasi-Kedua partai sudah terdaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota jalur independen.

Dalam sebuah wawancara, keduanya mengaku siap mengalahkan Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa.

Jika menang, mereka semua setuju untuk tidak menerima gaji sebagai walikota dan wakil walikota. Budi Yuwono mengatakan, jika terpilih menjadi kepala daerah, suku Bajos tidak akan menerima gaji selama masa jabatannya. /2020).

“Misalnya, komunitas kecil yang butuh modal komersial. ”Katanya.

Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan tahap verifikasi (verfak) atas perbaikan kondisi, yang telah disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota pada Minggu (26/7/2020) .

Partainya Menyerahkan tiket dukungan yang diperlukan untuk mendukung 21.063 suara untuk pemulihan untuk verifikasi administrasi lebih lanjut oleh KPU Solo.

“Fokus sekarang dulu. Saya berharap bisa mengajukan pertanyaan ke kecamatan dan PPS secara terpisah. Pikirkan bertahap. Syarat pemeliharaan yang diajukan tim Bajo mengumumkan sudah selesai 19.551 suara. Terkait verifikasi administrasi, ujarnya. Tambahnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *