Wartawan Tribun Jabar Hilman Kamaludin (TRIBUNNEWS.COM), Samedan-Anggi Kusumawati (28 tahun) menarik perhatian pengendara dan pejalan kaki yang melintasi jalan di tengah kota.

La alasannya, mantan salesman (SPG) brand jamu ternama memilih beralih ke seblak pedagang

— Anggi itu cantik, berkulit hitam, manis, dan memiliki lesung pipit yang menawan. –Setiap pembelanja yang datang ke tokonya untuk berbelanja ada di Jalan Mayor Abdurrahman (Jalan Mayor Abdurrahman), Wali Kota Jalan Walikota Abdurrahman, Kabupaten Samui – Saat ada pembeli datang, wanita cantik itu tak lupa menyapa dan tersenyum. Jadi dia mengusulkan jenis kain apa yang akan dibeli. Dan beberapa kemasan. — Bacaan: Dari Dorokdok Hingga Seblak, Inilah 5 Jajanan Pulau yang Cocok untuk Makan Keluarga – Meski Hanya Dijual Di Gerobak, Wanita Beranak Ini Masih Diburu pembeli. Saya tidak mau menyimpan Pera, karena baju lama yang dijualnya sudah tidak diragukan lagi.

Warga ini berlokasi di Gang Pancingan Aking, RT 2/2, Desa Situ, Kecamatan Sumedang Utara, dan dijual di dekat Perindustrian Kabupaten Sumedang dan Kantor Niaga serta Kantor Kota Koramir.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *