MOJOKERTO TRIBUNNEWS.COM-Kepala Desa Sumberagung (52 tahun) di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Negara Bagian Bahrudin, meninggal dunia akibat sengatan listrik.

Korban meletakkan batang besi pada antena WiFi, meletakkan kabel yang terkena tegangan tinggi, dan menyetrumnya. Korban dan putranya Misbahudin Abiyyu menjelaskan bahwa korban dan putranya Misbahudin Abiyyu berada di kabel di lantai dua rumah Dusun Jetis Desa Sumberagung, Desa Mojokerto Sumberagung (17 Juni 2020).

Korban dan putranya Putra Misbahudin Abiyyu (22) dan keponakannya Alfan (25 tahun) ingin memperbaiki WiFi di lantai dua rumahnya.

Saat itu, dua orang naik ke atap rumah dan melepas batang besi dari antena WiFi luar ruang jarak jauh. .

Lalu, serahkan tiang antena besinya kepada korban yang menunggu di bawah.

Baca: Istri yang Syok Ketahuan Suaminya Meninggal di Rumah dan Diduga Tersengat Listrik

Bacaan: Saat Menarik Memutar Setrum Listrik Tiktok, Siswa SMA di Bekasi

Antena besi yang dipegang korban touc Nahas AKP Hendro Susanto mengatakan: “Korban digantung di lokasi sementara keponakannya terpental dari atap dan mengalami luka ringan.”, Rabu (17/6/2020) .

Katanya korban sudah dilaporkan . Ia menjelaskan: “Berdasarkan hasil penilaian, ditemukan antena WiFi sepanjang enam meter. Ini bencana.” Di Tribunjatim.com, tajuk berita Camat Mojokerto di Desa Sumberagung meninggal karena tersengat listrik dan keponakannya berada di Genting ( Genting) Bounce

(TribunJatim.com/Mochammad Romadoni)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *