Reporter Tribunlampung.co.id, Syamsir Alam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda asal Lampang tengah segera memperkosa tetangganya.

Penulis perlu segera mengambil tindakan di toko dan kampus. Itu, itu – Atas laporan korban S Ketua APP Lamteng Polres Ipda Etik atas nama Kasatreskrim AKP Yuda Wiranegara dan Kapolsek AKBP Popon Ardianto Sunggoro, informasi DD sudah diamankan. Penulis tidak membalas dan langsung dibawa ke Mabes Polri Lampung Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kerugian-Membaca: Konselor ingin sekali melecehkan siswa, dan pelaku mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan ketika dia melihat korban tiba di sekolah sendirian- “Pelaku mengakui perilakunya kepada korban (berhubungan seks). Ipda Etik menjelaskan, menurutnya hal ini dilakukan sebanyak dua kali pada Agustus.

Penulis dilindungi dari “ancaman hukum masa kanak-kanak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 dan 82 dan Childhood dalam Pasal 76D. “. dan Pasal 76 E Perpres RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pembentukan Peraturan Pemerintah untuk Menggantikan PP Nomor 1 Tahun 2016, yang mengamandemen Tap Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, pidana kurungan 15 tahun. Ancaman.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *