Laporan Reporter Tri Bun Medan Sukses Tiba di Hutauruk——TRIBUNNEWS.COM, Myanmar-Saat istrinya digeledah di kamar hotel bersama seorang wanita muda, MON alias Ardi (32 tahun) berada di Polonia, Medan Seorang pejabat juga akan menjadi hormat dari seorang pengusaha wanita.

JOH (19), perempuan yang diserang Aldi juga akan memantau laki-laki tersebut di Polres Medan.Menurut laporan-Aldi akan menuntut anak di bawah umur atas kasus pelecehan seksual.

Dedi Suheri SH, kuasa hukum JOH, mengatakan pihaknya akan mengutuk tudingan saya melakukan perbuatan asusila karena kliennya masih di bawah umur. -Membaca: Rekaman video istri pejabat itu dipertemukan kembali dengan suaminya, dia berada di kamar hotel bersama wanita lain. Saat perselingkuhan di kamar hotel, video itu menyebarkan virus. Pria itu PNS-Didi mengatakan setelah berkonsultasi dengan keluarganya, pihaknya mempertimbangkan untuk melaporkan saya berdasarkan Pasal 293 KUHP. Pasal 293 KUHP berbunyi sebagai berikut: “Siapa pun yang memberi atau menjual uang atau barang yang belum dibayar, menyalahgunakan pembawa karena cinta, atau dengan sengaja mengizinkan anak di bawah umur yang berperilaku tidak pantas dan berperilaku baik untuk terlibat dalam atau mengizinkan perilaku cabul, bahkan Ketidakdewasaan orang tersebut diketahui atau patut dicurigai olehnya. Hukuman maksimal lima tahun “

” Rencana kami didasarkan pada hasil konsultasi dengannya (JOH) tadi malam, dan kami berharap dapat menggunakan ini sebagai Dugaan itu dilontarkan oleh 293 KUHPidana dan pencemaran nama baik ITE, ” ujarnya, usai dikonfirmasi, Tribun-medan.com sudah terkoneksi via seluler, Sabtu (4/7/2020).

Dedi menjelaskan bahwa JOHN masih dibawah 19 detik, saat kejadian JOHN dalam keadaan tergoda.

“Wanita itu masih berusia 19 tahun. Bulan Oktober 20 tahun. Iya karena persuasif dan menarik,” ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *