TRIBUNNEWS.COM-Berawal dari masalah keluarga, seorang remaja putri yang disingkat RT (25 tahun) mencoba bunuh diri pada Senin (28/9/2020) sore.

Perempuan yang tinggal di daerah Musi Rawas Utara di Sumatera Selatan mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum air keras dan kemudian menceburkan diri ke sungai.

Suami RT selalu ingin menceraikan RT .– RT tidak menginginkan hal ini. — Bacaan: Tersangka PNS Bunuh Diri Karena Gangguan Jiwa yang Tidak Bisa Disembuhkan

Bacaan: Pria Ini Membunuh Istri Kedua dan Gantung di Truk untuk Bunuh Diri

Akhirnya RT memilih minum air keras dan melompat Pergilah ke Sungai Rupit dan bunuh diri.

Warga yang melihat beroperasinya RT langsung berusaha memberikan pertolongan dan melapor ke polisi setempat. AKP Dedi Rahmad, pimpinan Sutterskrem State, mengatakan: “Begitu kami mendapat informasi ini, anggota kami langsung terjun ke TKP.” Putranya membantu mengeluarkan jenazah. –Membaca: Misteri seorang siswa sekolah menengah di Jubang tidak mengetahui masalahnya – kemudian anggota mengambil seorang wanita yang mencoba bunuh diri di Rumah Sakit Rupit untuk mencari bantuan medis. -Saat ini korban masih dalam perawatan intensif dan kondisinya dalam keadaan sadar. Dia sadar, serahkan pada keluarganya, dia masih di rumah sakit, ”kata Didi. Di Muratara, dia minum air keras dan mencebur ke sungai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *