TRIBUNNEWS.COM, BLORA-Sabtu (25/7/2020), dua pencuri menggerebek toko emas di Blora, Jawa Tengah.

Para pencuri yang hanya membutuhkan waktu 35 detik ini menghancurkan seluruh toko dan mencuri toko perhiasan emas Tony Mustika di toko No. 2 Jalan M. Iskandar, Kabupaten Blora (Kabupaten Blora).

Kedua pencuri yang memakai topeng tersebut diyakini sebagai milik Lure, karena lokasi kejadian hanya berjarak 100 meter dari Polsek Brora. , Kata pencurian itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, saat toko emas baru saja dibuka.

Baca: Dalam Kasus Harta Karun Garong Rp 2,2 Miliar yang Berlokasi di Kudus, 7 Pelaku Ditangkap di Jawa Barat, Dan Satu Di antaranya Masih Buronan – Saat Dua Pencuri Masuk Senjata dan Berhasil Mencuri Saat banyak perhiasan hilang, beberapa pegawai toko emas tak bergerak. — Kedua aksi tersebut direkam oleh televisi sirkuit tertutup (CCTV) dan hanya berlangsung selama 35 detik. Toko emas juga dibuka baru-baru ini. -Pencuri berhasil mencuri banyak permata. Choko mengatakan kerugiannya masih dihitung. Pada tanggal 19, polisi yang menangkapnya harus mengarantina Dir yang memakai helm dan tutup kepala, mereka segera masuk ke toko emas dan mengancam karyawan di toko tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *