Reporter Tribunnews.com Laporan Hasanudin Aco-Peru TRUBUNNEWS.COM-Wakil Presiden DPW Provinsi Sulawesi Tengah Mahmud Abdullah mendampingi Ma’mun Amir bersilaturahmi dengan komunitas Kepala Burung di Balantak Selatan, Ibu Kota Balantak Utara, selama tiga hari , Dan Balantak di Sulawesi Tengah (Sulawesi Tengah).

Menurutnya, Ma’mun Amir merupakan putra sulung Banggai yang cocok mendampingi Rusdy Mastura di Pilkada Sulawesi Tengah 2020, membuka dunia baru bagi masa depan Indonesia yang cerah. Matahari terbit di timur dan terbenam di barat. Ma’mun Amir berasal dari provinsi Sulawesi Tengah bagian timur, dan Rusdy Mastura berasal dari provinsi Sulawesi Tengah. Mahmud mengatakan dalam keterangannya, Senin (12 Desember 2020): “Semoga insya Allah tangan mereka akan memberikan sorotan baru untuk masa depan cerah Provinsi Sulawesi. : Untuk mengecek kehalalan vaksin Covid-19, Panitia Fatwa MUI langsung melakukan pemeriksaan di China-PAN salah satu rombongan yang membawa Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

Mereka didukung oleh 9 partai termasuk Nasdem, PKS, PKB, Hanura, Golkar, Perindo, Partai Demokrat, PAN dan PPP . Kemudian mendapat dukungan dari Eagle Party dan Pearl River Delta. Mahmoud juga merupakan bendahara bersama Pirkada. Hal ini diungkapkan Mahmoud dalam pidato politiknya saat melakukan perkenalan di desa Dale-Dale di wilayah Barantuck. Ia mengatakan, sebagian besar putra Bupati Banggae merupakan pimpinan PAN di Pansus Provinsi Sulawesi.

“Rencana Rusdy-Ma’mun luar biasa dan membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat untuk membuat kemajuan”,

“Mari kita berpartisipasi dan memenangkan TPS pada 9 Desember, dan lindungi lingkungan kita sehingga Lawan kita tidak akan masuk, ”tambah Mahmud.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *