TRIBUNNEWS.COM-Minggu (16/8/2020), terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Innova di Jalan Yogya-Solo dan Bus Hino.

Kecelakaan itu terjadi di perempatan tiga lampu merah Dukuh Sanggrahan, Sanggrahan sekitar pukul 06.15 WIB di sebuah desa di Kecamatan Prambanan, Klaten.

Iptu Panut Haryono, Kepala Suku Dinas Lalu Lintas Polres Klaten, mengungkapkan hal tersebut. — “Ya, tapi untuk waktu dan alasan singkatnya, kecelakaan itu masih berlangsung dan polisi masih melakukan penyelidikan. Menurut informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kecelakaan itu terjadi karena sopir bus tidak melihat keadaan Dan si pelacur | Pengantin menabrak dan menewaskan 6 orang -pengemudi Toyota Innova bernomor AD-8851-YC bernama Nugroho Tri Winarso (50), berhenti karena lampunya menyala merah. , Bernama Sri Narningsih (45), Gentar Satya Graha (19), Zinqi Pangkat Alqani (17), Arini Sapta (23) dan Satyani Rena (27).

Mereka anggota RT. 02, RW 01 , Dukuh Padas, Kabupaten Klaten Kecamatan Karanganom, Desa Padas.

Di belakang terdapat bus Hino, dilengkapi Nopol W-3813-UZ, sopir Angga Setiawan, (31) warga, RT 07 / RW 02, Desa Karangsono, Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.

Saat lampu merah menyala, kedua mobil berhenti.

Karena tidak melihat hal tersebut, bus berhenti di belakang dan terjadi kecelakaan

Untunglah seluruh penumpang dan pengemudi Toyota Innova selamat .

Mereka dibawa ke RS dengan hanya luka ringan. (TribunSolo.com/Mardon Widiyanto) – –Artikel ini pernah tayang di Tribunsolo.com dengan tajuk berita Kecelakaan di Jalan Yogya-Solo: Lampu Merah Bus Sanggrahan Kraden Layani Mobil Innova

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *