TRIBUNNEWS.COM-Sutiyem atau Mbah Gambreng (65 tahun) telah menikah dengan seorang pria muda bernama Ardi Waras.

Ardi, 24, menikahi seorang wanita yang jauh lebih tua darinya.

Berita bahwa Mbah Gambreng dan Ardi menikah menyebabkan kegemparan di antara penduduk Ogan Komering Ilir di Sumatra Selatan (Sumatra Selatan).

Pernikahan kedua diadakan pada hari Jumat (5 Mei 2020) di kediaman Mbah Gambreng, dan itu dikabarkan untuk sementara waktu. -Mbah Gambreng (Mbah Gambreng) mengakui bahwa suaminya Ardi dianggap sebagai anak adopsi karena mereka berusia sekitar 40 tahun. –Baca: Kisah viral seorang nenek berusia 65 tahun menikahi putra angkatnya, usia ini sudah cukup, silakan lihat persetujuannya

Baca: Nenek berdarah 65 tahun menikahinya sendirian di Sumatra Selatan Putra angkat, inilah alasannya – berikut ini adalah fakta lengkap yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber: -mengetahui 9 bulan-setelah pertemuan, Mbah Gambreng mengatakan pertemuan dimulai hingga dua pertemuan dalam pernikahan -Dia menambahkan bahwa dia telah mengenal suaminya dalam sembilan bulan terakhir karena dia berada di industri yang sama.

“Saya sudah mengenalnya selama 9 bulan karena dia bekerja dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan sebagai seorang seniman,” dikutip Tribun Sumsel (Senin) (08/06 / 2020), kata Mba Gamblen.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *