Reporter TribunSolo.com Mardon Widiyanto (Mardon Widiyanto) report-Creighton TRIBUNNEWS.COM-Desa Junggarangang, Desa Junggarangang, Kecamatan Kragon Utala, Kabupaten Karadang, Jawa Tengah Seorang perempuan paruh baya di desa tersebut melakukan perilaku kasar, Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 04.30 (WIB).

Nama korban disingkat SN (62), warga RT 1 / RW 5 Dukuh Sunggingan, Kecamatan Klaten Utara Desa Jonggrangan, warga Klaten

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban berjalan menuju Masjid Al Qawiyyu yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumahnya. -Setelah sholat subuh, tetangga korban tidak menemukan korban di masjid.

Korban ditemukan tergeletak di pertigaan Japen, dalam keadaan memar ke arah Sunggingan. Perampok itu dipukuli. AKP Sugeng Handoko, Kapolres Klaten Utara, membenarkan kejadian itu terjadi di wilayah kerjanya.

Baca: Anak Chintami Atmanegara Dio Alif Dilaporkan Kasus Penganiayaan dan Diancam di Penjara Selama 4 Tahun- “Memang Ada Laporan Penganiayaan Terhadap Warganegara Kita,” Kompol TribunSolo.com Jumat ( 09/11/2020) berkata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *