Penang TRIBUNNEWS.COM-Eric (20 tahun) tidak punya uang untuk mengajak idolanya numpang, tapi Kailahan Karia Baru dari Kecamatan Alang-Alang Lebar Palangbang ( Warga Kelurahan Karya Baru, namun mengendarai sepeda motor milik Giri Sudrajat (22), yang juga temannya.

Mengetahui temannya telah mencuri sepeda motor, ia melaporkan sepeda motor tersebut ke polisi di Sukarami Palembang.

Anggota polisi Sukarami Palembang segera mulai memburunya. Palembang Sukarami (Sukarami, Palembang).

Menurut tersangka, ia menemui korban dalam perjalanan pulang.

Saat bertemu, tersangka berencana meminjam sepeda motor milik korban. Makanya saya pinjam motor korban dan langsung digadaikan, ”ujar tersangka saat berada di Polsek Sukarami Palembang, Kamis (9/10/2020). — Baca: Netflix Siap Di sebelah kanan, film dokumenter K-Pop pertama BLACKPINK: Light Up the Sky akan segera dirilis!

Baca: Saat pandemi Covid-19, Olla Ramlan takut keluar rumah. — Tersangka menggunakan uangnya untuk berdamai Pacar bepergian bersamanya.

Semua uang yang diperoleh dari menggadaikan sepeda motor korban digunakan untuk makan dan minum bersama pacarnya.

“Itu saja. Saya tahu korban mencari saya, jadi dia terus menghindar, ”pungkasnya. -Kapolsek Sukarami Palembang AKP Satria Dwi Dharma melalui jaksa dan tersangka Iptu Hendri Permana mengatakan, tersangka pernah meminjam sepeda motor untuk menggelapkan dana masyarakat, namun Dia tidak dipecat

Korban melapor bahwa kami langsung diburu, Katanya informasi keberadaan tersangka di Jalan Naskah langsung ditangkap.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *