Laporan wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah-Tribunnews.com di Negeri Oku Selatan-Ada gerombolan pencuri di sebuah rumah di Dusun IV, Desa Selabung Belimbing, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan. Pada Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 10 malam, empat orang berpura-pura meminum air dari rumah korban. WIB Malam.

Peristiwa bermula saat empat kelompok pelaku kriminal yang beraksi malam hari mendatangi kediaman korban Sumardi 64) sambil mengendarai sepeda motor.

Baca: Seorang Wanita Jadi Korban Pencurian, 2 Orang Langsung Menggunakan Setrika Memukul sampai kepala sampai ke tempat yang diduga menjadi sasaran pelaku, salah satunya disebut pemilik rumah dan pura-pura meminum air.

Dia yakin saat korban bersama istrinya, Ayuna (61), membuka pintu dan mengajak empat pelaku masuk ke dalam rumah.

Sontak, korban dan istrinya Ayuna (61) kaget. Salah satu dari empat pelaku Elah langsung menodongkan pisau ke korban agar tidak menangis minta tolong. Ketiga pelaku melakukan banyak hal dengan ancaman tali dan senjata tajam.

Pelaku lainnya diharuskan membawa barang berharga ke rumah korban. Ponsel, dompet, dan kunci kontak sepeda motor dibawa pencuri.

Bacaan: Takut ditagih utang, pengusaha ini mencuri lalu menusuk dadanya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *