TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bogor Bima Arya mengaku sudah berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena memperhatikan transportasi banjir.

Waktu yang diketahui sebelumnya adalah 18:00. Wib Bendungan Katulampa ditahan dan ketinggian air mencapai 250 cm. — “Saya juga baru saja menghubungi Gubernur DKI dan menyuruhnya waspada.”

“Saya harap airnya cepat turun. Semuanya waspada. Insya Allah masalah ini bersama-sama bisa diselesaikan, terima kasih. Dikutip di akun Instagram @bimaaryasugiarto, Senin (21/9/2020). — Saat Bima Arya berkesempatan mengamati langsung Bendungan Katulampa di Jalan Sindangrasa Pemuda 2, Bogor pun meminta warga untuk waspada. Alhamdulillah (Alhamdulillah) sudah sekian lama ambruk lagi, namun saya minta warga Bogor di perlintasan Sungai Ciliwung waspada. ”Kiriman banjir-BPBD DKI Jakarta memberikan peringatan risiko banjir– -Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mewajibkan warga pesisir waspada terhadap bahaya banjir. Sistem peringatan dini (embun).

“Selamat malam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta akan memberi tahu Anda. Pukul WIB Pukul 18.00, ketinggian Bendungan Catulampa 240 cm / hujan menunggu saya. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *