TRIBUNNEWS.COM-Video anak muda yang jatuh di jalan ramai di media sosial.

Seorang pemuda bernama Roni Hendri (35 tahun) tergeletak di pinggir jalan di Pasar Baru Bangko di Kabupaten Merangin. Dalam video berdurasi 15 detik itu, warga heboh karena mengira orang tersebut mengidap Covid-19.

Dalam video tersebut, Roni Hendri (Roni Hendri) yang mengenakan kaos oblong, jaket abu-abu dan celana hitam, ambruk di sampingnya. Jalan, kesulitan bernapas. Bacaan: Perwira Aceh Utara meninggal dunia pasca Covid-19 Reaktif, dan jenazahnya dibawa ke Matangkuli-kejadian itu belakangan diketahui terjadi pada Jumat (18/9/2020). -Penduduk setempat khawatir anak muda di Desa Siulak Deras, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Gunung Kerinci, terpapar Covid-19.

Untungnya, polisi setempat bergerak cepat. Pemuda itu kemudian dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

“Orang takut menolong karena mengira itu Covid-19. Rasa sakitnya berangsur-angsur hilang. Untungnya, polisi membawanya ke rumah sakit,” kata warga Bangkok Kholil, yang dihubungi lewat WhatsApp. , Sabtu (19/9/2020) .

Baca: Jadwal Elvy Sukaesih Hingga Tes Positif Covid-19 dan Saat Ini Sedang Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Meski Berobat, Luo Nyawa Ni tidak bisa diselamatkan — berita kematian Roni Hendri diposting oleh Rumah Sakit Kadir melalui media sosial. Pasien ini menderita asma. Semoga warga tidak khawatir, Roni Hendri (Roni Hendri) sudah menjalani quick test dan hasilnya negatif, ”kata Direktur RSD Kol Abundjani Bangko Berman Saragih kepada Kompas.com, Sabtu (19/9). 2020) Dikonfirmasi lewat telepon. -Tim Medis Petugas Berman berusaha semaksimal mungkin, tapi nyawa Roni Hendri sia-sia. Roni Hendri dinyatakan meninggal. “Kami berada di Kerinci bersama Pihak keluarga korban sempat menghubungi, ” kata Berman menjelaskan.

Selain itu, kata Berman, pihak keluarga pasien nanti bisa mengambil jenazah Roni. (Kompas.com/Suwandi )

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Video Viral Anak Muda yang Menabrak Jalan Akibat Sesak Nafas. Ini Ceritanya …”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *