TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengguna internet bernama Muh Ihsan Harahap Daeng Rate membagikan kisahnya saat istri tercinta Amirah Lahaya ditelantarkan akibat terpapar virus corona. Akun Twitter pribadi @ihsanjie.

Hingga Minggu (10 April 2020), utas tersebut telah disukai lebih dari 95.000 kali dan di-retweet 30.000 pengguna lainnya di Twitter.

Kepada Tribunnews, Ihsan membagikan pesan indah kepada sang istri sebelum berangkat selamanya.

Ethan mengatakan bahwa sejak itu, istrinya dirawat di rumah sakit non-Covid-19. Jumat (11/9/2020).

Hingga seminggu kemudian, keluar hasil tes usap Amirah yang menunjukkan bahwa dia telah terpapar virus mematikan tersebut sebagai positif. — Bacaan: Kesaksian dr Wisma Atlet, Pasien Covid-19 Lebih Cepat Sembuh Saat Suasana Hati Baik- “Kami Menonton Film Jam 10.00 Pagi, dan Dokter Menelepon Saya Kurang Dari 15 Menit Kemudian Seruan itu “sangat positif kemarin,” kata Ethan, Minggu (10 April 2020).

Lalu, Jumat (18/9/2020) sore, Amila dimutasi ke Provinsi Sulawesi Selatan. Rumah Sakit Sayang Rakiat, yang mengkhususkan diri dalam merawat pasien Covid-19. — Sejak dirawat di rumah sakit independen, Ethan telah dipisahkan dari Amirah.

Ethan terus berkata pada dirinya sendiri Dalam ceritanya, keesokan harinya, ia mengetahui bahwa istrinya telah dipindahkan ke Intensive Care Unit (ICU).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *