TRIBUNNEWS.COM-Dandim 1625 / Ngada, Letkol Czi Luqman Nur Hakim juga mem-posting ulang tanggapannya atas video viral TNI di Kodam 1625 Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, ada video yang merekam Prabinsa Kodim 1625 / Ngada melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu ibu-ibu yang lahir viral di media sosial untuk mengumpulkan uang.

Seperti yang kita ketahui bersama, akibat sesak nafas, bayi ibu memerlukan perawatan khusus. Sangat bangga.

Baca: Rekaman Video Kontribusi Tentara TNI untuk Membantu Ibu Baru, Begitulah Cerita di Baliknya-Lukeman juga berharap video tersebut dapat mengajarkan pentingnya mencintai dan merawat mereka yang membutuhkan. -Pada Jumat (25 September 2020), saat Tribunnews.com menghubungi kami, Lukeman mengatakan: “Saya sangat bangga dan sangat bersyukur.” Lanjutnya. Babinsa telah mengajari kami semua kebutuhan cinta dan perhatian bagi semua yang membutuhkan. Bantu mereka yang kesulitan.

“Kami menyadari bahwa TNI itu berasal dari orang-orang, jadi mereka memiliki kewajiban untuk mengatasi kesulitan. Kata Lukeman.

” Jika seseorang meringankan kesusahan orang lain, mohon dipastikan bahwa Tuhan akan meringankan kesulitan seseorang, “ujarnya. Ditambahkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *