Bali TRIBUNNEWS.COM-Kerusuhan berujung pada terbunuhnya Jelita Cafe di luar Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar, Bali, Bali.

Isu berhubungan seks dengan petugas warung kopi memicu pria berinisial sebagai IGMS (51) dibunuh oleh pemilik warnet IA (34).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10 November 2020) pagi.

Kapolsek AKP Citra Fatwa Rahmadani di Denpasar Selatan mengatakan: Sebelum kejadian, korban minum di warung sebelah Yelita Cafe. – Lihat juga: narasi Jumlah detik tewasnya R yang ditikam pemerkosa ibunya, ayah kandung: menandakan sakit dan bungkam-kemudian, korban masuk ke warnet Jelita dan mengajak pegawai warnet Jelita yang berinisial Berhubungan seks untuk FM.

Di dalam kamar, korban menanyakan berapa yang harus dibayar. 150.000 rupiah, korban tiba-tiba menodongkan pisau ke wajah FM. Pernyataan tertulis pada Rabu (14/10/2020). Saat itu, korban mengatakan kepada FM bahwa dirinya tidak mau membayar sendiri, melainkan dengan pisau. — FM kemudian memberontak dan berjalan keluar. Minta bantuan Kamar.

Baca juga: Ibu yang Dibunuh Ditikam Saat Dibela. Rg Buktikan Dia Tinggal Bersama Ibu Dan Ayah kandung Saya Menangis Selama Dua Minggu-Korban Diminta Keluar Kamar di Kafe Lain Karyawan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *