TRIBUNNEWS.COM-Seorang pejabat pemerintah negara bagian (ASN) di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, berinisial JH (48) ditangkap polisi.

Karena JH dicurigai memukuli seorang anak di dalam mobil, dia ditangkap. -Buton Polres AKP Dedi Hartoyo, Kepala Badan Reserse Kriminal, mengatakan sebelum penyerangan, JH mengajak korban jalan kaki.

“Jadi, ASN (orang) ini dikenalkan oleh teman korban, kemudian ditemui di Pasarwajo (Pasarwajo) dan dalam pertemuannya, korban mengajak korban untuk pergi.” Rabu (9/9) 30/2020) kata Dedi Hartoyo.

Bacaan: MF tiba-tiba mengaku teringat istrinya yang berusia 7 bulan hamil saat ia melecehkan siswa-Membaca: Jejak cabul petugas medis ditemukan tidak pernah membawa anak dan penumpang terakhir menjadi korban 2018- Pelecehan seksual semacam ini adalah korban yang ditemukan setelah sebuah keluarga di Azerbaijan mencurigai korban melakukan tindakan yang tidak tepat.

Setelah didesak, korban memberitahu keluarganya tentang hal ini, dan keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke polisi. -Dia berkata: “Situasi berkembang bersama dan tim dari Polisi Buton Sinar Kejahatan langsung ditangkap.” Selain menangkap individu dari ASN, polisi juga menangkap 3 penjahat cabul lainnya. Korban yang sama.

Membaca: Mengumpulkan 54.000 tanda tangan dan meminta Kementerian Pendidikan Jepang untuk mencabut izin kerja seorang guru mesum

Bacaan: Hakim mengungkapkan bahwa pria jahat ASN Asahan Asahan pingsan di dalam mobil dan telah terhubung 6 Ada jenazah kali ini – ketiga pelaku menyerang korban di lokasi berbeda dan di waktu berbeda – menurut Dedi, keempat pelaku tidak saling kenal karena keempat pelaku tersebut meloloskan akun Facebooknya di jejaring sosial. Kenali korbannya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *