Penang TRIBUNNEWS.COM-Dua warga Sumatra Selatan, pria (64 tahun) dan wanita (77 tahun), yang telah diisolasi dari Rumah Sakit Dr. Mohammed Hussein (RSMH) di Palembang setelah kembali dari Ulam Setelah kembali dari Gunung Ulam, ia diasingkan. Mers-Cov dan coronavirus diterima setelah pemeriksaan ketat.

Lesty Nuraini, kepala pelayanan kesehatan di Sumatra Selatan, mengatakan bahwa kedua pasien tersebut adalah virus atau korona Mers-Cov, yang menurutnya negatif, menurut hasil yang diperoleh di Laboratorium Bunks di Jakarta setelah kematiannya.

“Menurut hasil laboratorium Litbangkes, dua pasien yang dikarantina dinyatakan negatif.”

Dia menjelaskan bahwa hasil laboratorium diperoleh setelah melakukan dua tes sampel pada dua pasien.

Setelah hasil laboratorium diumumkan, perawatan kedua pasien ini akan sepenuhnya diputuskan oleh pasien. Operasi ini dilakukan di RSMH Palembang, rumah sakit rujukan Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan RI).

“Kami juga mengirim hasil laboratorium ke RSMH Palembang Emerging Infectious Diseases Group (PIE),” kata Lesti.

Ahmad Suhaimi, kepala departemen hubungan masyarakat PRMH Palembang, menambahkan bahwa tes laboratorium pada dua pasien yang dikarantina menunjukkan bahwa virus hasil virus Mers-Cov dan Corona Itu negatif. Selama pembacaan Al-Quran, dua ibu ditangkap oleh polisi di Tangerang-membaca: 8 tahun setelah menikahi orang asing yang tinggal di Australia, pekerja migran Blitar berubah dan melihat potret mereka-lalu, ini Hasilnya akan diambil oleh tim Emerging Infectious Diseases (EIP), dan kemudian menentukan apakah kedua pasien akan menerima perawatan tambahan atau diundang pulang. Suhaimi mengatakan: “Ya, ini memang negatif. Kedua pasien sekarang dalam kondisi baik. Namun, tim PIE akan membuat keputusan pengobatan lebih lanjut nanti, atau mungkin kembali.” (Oca)

Artikel ini telah diposting di sripoku.com dan berjudul “Dua Sidang Negatif Congona, Setelah Diisolasi di RSMH”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *