TRIBUNNEWS.COM-Seorang tukang becak bernama Budiono (65 tahun) meninggal mendadak usai menjemput penumpang pada Jumat (3 Juli 2020).

Budiono merupakan warga Desa Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. — Ia ditemukan tewas di depan kantor BNI Bangil, dalam posisi tengkurap.

Kapolsek Bangil Kompol Eko Hari Suprapto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Bayi Kupon Berusia 20 Bulan Sembuh dari Corona dan Orangtuanya juga terjangkit Covid-19

Baca: Kalung Kayu Putih Disebut Antiviral Coronavirus, IDI Beri Jawaban dan Terkait Pertanyaan Penelitian– –Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dugaan korban adalah tekanan darah tinggi. – “Kami masih mengumpulkan informasi untuk menentukan penyebab kematian korban. Yang jelas dia tidak meninggal karena COVID-19,” kata Kaposek.

Kapolres menjelaskan keterangannya di tempat, sebelum meninggal, kondisi korban masih dalam keadaan baik karena baru saja mengantar penumpang ke kantor BNI Bunge.

“Saksi menyatakan begitu penumpang masuk Pak Budinono tiba-tiba pingsan dalam posisi tengkurap”, lanjut. – Dikatakan Kompol Eko petugas RSUD Bangil segera mengevakuasi korban ke RSUD Bangil untuk pemeriksaan lebih lanjut (SURYA.co.id / Galh Lintartika) – Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Penumpang Becak Mendadak Sepeninggal pengemudi yang meninggal mendadak di Kabupaten Pasuruan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *