TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa Presiden dan Menteri Kesehatan Republik Jawa di Indonesia mengatakan bahwa setelah dua warga Kota Depo memiliki reaksi positif terhadap virus halo ini, Jawa Barat Menunggu co-19 coronavirus. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut Emil dalam bahasa lisan dalam sebuah wawancara pada hari Senin di Bogor (2/3/2020). Jawa dalam keadaan siaga, terutama Rumah Sakit Umum. Emil meminta orang Jawa Barat untuk waspada, virus itu menyerang 80.000 orang di dunia.

“Saya mendesak warga yang mengalami atau melihat gejala serupa, sulit dibedakan. Flu adalah korona dan dapat segera diverifikasi.”

Katanya Sadikin Bandung dari Rumah Sakit Hassan adalah rujukan untuk infeksi Jawa Barat Di rumah sakit, ia akan menindaklanjuti laporan tersebut, termasuk yang mengirim sampel pasien ke Balitbangkes.

“Tidak apa-apa untuk menentukan apakah itu positif atau negatif,” katanya.

Emil mengatakan bahwa beberapa imigran juga percaya kesadaran mereka untuk memeriksa suhu orang yang tiba di pelabuhan atau bandara.

“Ketiga, saya meminta Disna Eckel untuk mengatakan bahwa Presiden Jokovi baru saja mengumumkan bahwa dua warga negara Indonesia telah dipengaruhi secara positif oleh Covid-19 atau Virus Corona. Menurut laporan, dua warga negara Indonesia di Jakarta Dia dipengaruhi oleh warga Jepang selama kontak dekat.

“Dua warga menetap di Depok. Menteri Kesehatan percaya pada saluran telepon bahwa Virus Corona tidak ada di rumah Debord. — Pelajari lebih lanjut >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *