Padang TRIBUNNEWS.COM-Meski masih dalam keadaan pandemi Covid-19, ribuan orang masih berada pada Jumat (7) / 31/2020). – Pantauan TribunPadang.com bisa dilihat, kali ini Gubernur Irwan Prayitno dan Banyak pejabat lain yang langsung berpartisipasi dalam doa ID.

Sholat dimulai pukul 07.30 WIB dengan peran Imam Bonjol Padang, guru besar Universitas Islam Negeri (UIN) Universitas Islam Negeri (UIN). Duski Samad hadir dalam pertemuan tersebut. Ratusan peminat dari Kota Padang dan sekitarnya menghadiri pertemuan tersebut. Pemujaan Gulbani selama pandemi.

“Yang pertama adalah kearifan vertikal, yang akan menjadi media untuk meningkatkan energi Takwa, dan energi Takwa adalah pertahanan diri, penggerak bagi keluarga dan masyarakat untuk menghadapi situasi sosial ekonomi. Dusky mengatakan:“ Masa depan. Bacaan: Bagaimana Cara Sholat Jum’at Setelah Jum’at untuk Sholat Idul Adha? Begini Penjelasannya-Bacaan: Masjid Istiklal Akan Menyembelih Sapi Kurban Yokowi dan Maruf Amin Sabtu Besok-katanya, a Fenomena pengabdian manusia adalah semakin dekat dan dekat dengan Allah SWT, gerakan kelahiran kembali masjid, dan penyebaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat.

“Yang kedua adalah tingkat kearifan, pengorbanan, haji dan shalat Idul Fitri. Ini mediasi yang menjaga keeratan silaturahmi, berbagi hati dan emosi, serta berbagi aksi, ”ujarnya.

Dipantau oleh TribunPadang.com, kami melihat jumlah jemaah haji sedikit menurun dibanding tahun sebelumnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *