TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria tua bernama Sulardi (60 tahun) diduga menjadi korban penyerangan.

Jenazah Mbah Sular ditemukan di selokan di Jalan Raya Tawangmangu Beji, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar (24/9/2020) sekitar pukul 11.30.

Sular adalah warga Tawangmangu Ngunut.

Baca: Soal Ibu dan Anak Sekarat Berlumuran Darah, Tidak Ada Barang Yang Hilang, dan Ayah Baru Tiba Tiba-tiba Hilang

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto mengatakan jenazah Sular saat pekerja bersiap memperbaiki jenazah Ditemukan saat mayat ditemukan di selokan.

Setelah polisi meminta banyak saksi untuk bersaksi, ternyata korban adalah warga sekitar yang sering mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

“Tidak ada identitas saat ditemukan. Korban. Diduga melarikan diri karena tabrakan mobil. Kemungkinan meninggal tadi malam.”

Korban memiliki gangguan kesehatan mental dan sering pergi ke sana, “ujarnya. Dikatakan Tribunjateng.com menghubunginya pada Kamis (24/9/2020): Dituduh memerintahkan 2 anak mencuri sepeda motor, ayah Tulunjateng dipukuli dan dibunuh oleh Massa-one asal Karanganyar Inafis Seorang petugas polisi yang melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke Puskesmas Tawangmangu untuk diotopsi eksternal. “Berdasarkan hasil otopsi, kaki kanannya patah.

“Hari ini, jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk pemakaman. “- Saat ini terkait tersangka Sular sebagai korban, Polsek Tawangmangu dan Satlantas Karanganyar sedang menyelidiki kemungkinannya. Lokasi CCTV. Kapolsek Tawangmangu mengatakan Satuan Reserse Kriminal Polsek Raqqa dan Polsek Tawangmangu masih Sedang diselidiki. Wa Innailaihi Rojiun dan Mbah Sular terbunuh karena dicurigai menjalankan selokan dan mayat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *