Bandar Lampung TRIBUNNEWS.COM-Sepasang suami istri memberikan heboh bagi orang yang lewat saat terbang di atas Boemi Kedaton Shopping Center (MBK) Bandar Lampung. WIB berhenti di pinggir jalan sekitar pukul 13.00 pada Kamis (20/8/2020).

Saat didekati, Soekarno dan istrinya ditemukan tak sadarkan diri.

Sukarno (50), warga daerah Sukadana di Lampung Timur, ditemukan koma bersama istrinya Partini (50). Di pinggir jalan keduanya ditemukan Toyota Avanza warna putih dengan nomor alarm BE 2359 RC. Beruntung, polisi dan warga setempat bertindak cepat menyelamatkan mereka berdua. Mereka akhirnya dievakuasi dari jendela di tengah mobil.

Kapolsek AKP Kedah Ronnie Tirtana mengatakan bahwa kedua korban bisa diselamatkan. “Saya dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya menemukan bahwa situasinya sudah stabil kembali,” kata Ronnie. “Isi bahan bakar di dalam mobil.

” Sepertinya mereka baru saja mengisi bahan bakar di pom bensin MBK. Ia menjelaskan, ia menduga mereka menghirup uap bensin, sesak napas, dan pingsan. – “Alhamdulillah selamat dan tidak ada yang terbunuh.” Dia diumumkan di berita utama. Pasangan Geger yang tanpa sadar ditemukan saat terbang di atas MBK hampir tewas di Avanza

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *