TRIBUNNEWS.COM-Diketahui seorang wanita yang digantung. –Aku ditemukan berlutut di samping truk suamiku selama dua hari.

Ketika diketahui bahwa dia adalah truk yang digantung.

Kediaman warga di Kampung Karang Rejo, kampung kecil di Bukit Karang Anyar, Kabupaten Bener Meriah, dikejutkan dengan ditemukannya seorang perempuan bernama Arini (30 tahun) yang tergantung di truk suaminya, Rabu (12/8/2020). M (40 tahun) parkir di halaman rumahnya. -Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK di seberang Kapolsek Bukit mengatakan, Iptu Zufrizal SH, Rabu (12/9/2020) pukul 09.00 WIB, seorang perempuan bernama Arini ditemukan tewas dengan leher menggantung. Di sebelah truk milik suaminya M (40 tahun), berlokasi di Desa Karang Rejo, Desa Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. –Ketika hendak pergi, dia melihat korban sedang berlutut di atas truk suaminya di taman. –Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika dia kembali dari taman, Ibadulaman menemukan bahwa posisi Alini masih sama seperti sebelumnya. –Dia curiga korban sedang membantu suaminya memperbaiki ponselnya. Bacaan: Istri Melaporkan Suaminya Gantung Diri, Polisi Menemukan Kelainan Tali Yang Ternyata Disengaja.

Membaca: Ayah gantung diri dengan kabel di ruang tamu dan tulis pesan terakhir untuk istrinya

Kemudian WIB (12 Agustus 2020) pada hari Rabu sekitar pukul 09.00, ia akan berangkat ke Kathmandu. Ibadurahman Iptu Zufrizal en melihat kembali ke rumah Arini, dan lokasi korban tetap sama seperti semula. –Dia curiga, kemudian memberitahu istrinya Faridah untuk memverifikasi korban, karena posisi kemarin tidak berubah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *