TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Seorang tukang ojek lini ketiga di Surabaya dibawa ke rumah sakit setelah dipukul oleh massa yang diduga menagih utang. Pengemudi jool itu dilaporkan dipukuli dengan kayu dan batu.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh saksi yang melihatnya secara langsung dan dikonfirmasi oleh Kapolsek Gendeng AKP Anggi Ibrahim Saputra.

Tiga pengemudi ojol dilarikan ke rumah sakit, mereka juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kamis (18/6/2020), Kepala Resmob Sutreskrim Polres Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana mengakui kejadian tersebut. Desember 2019, Sebelum Kasus Pertama Dilaporkan di China-Baca: Sebelum Hilang, 10 penumpang KM Puspita Jaya mencoba kabur ke Pulau Lakata dengan berenang dan kabur – menurut Arief, pihaknya sudah mendapat informasi tentang Bambu. Insiden yang dilaporkan di mausoleum — “Ya, ada yang melaporkan. Kami masih menyelidiki,” kata Arif. .

Keributan ini awalnya disebabkan oleh perselisihan antara debitur tukang ojek online dan banyak tersangka debt collector .

Dua perselisihan dari mulut ke mulut tidak cukup untuk dijadikan sebuah kubu. –Satu sisi dianggap serangan paling maju sampai emosi di sisi lain tersulut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *