TRIBUNNEWS.COM-Video pelecehan virus di media sosial menunjukkan bahwa seorang korban mahasiswa profesional diganggu oleh teman-teman di kerumunan.

— Kejadian pelecehan seksual terjadi di provinsi Sulawesi Utara (Bolmong), sebuah sekolah kejuruan di kabupaten Bolaang Mongondow.

Bintang Puspayoga, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), khawatir dan marah tentang video viral di jejaring sosial. Pelecehan dalam video bukan lagi pelecehan, tetapi kekerasan seksual. “Ben Tang mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima di Kompas.com pada hari Selasa:” Saya khawatir dan marah tentang video yang dilihat sebagai bentuk kekerasan dan pelecehan siswa, “03/2020).

Baca: Virus Vocational School Virus Sekolah kejuruan tidak disetujui oleh seorang teman, dan polisi mengungkapkan bahwa cosplayer menjadi teman yang bersahabat

“Selain itu, kasus ini terjadi di lembaga pendidikan, secara sadar dilakukan, dan kemudian direkam. “Mini Stry PPPA telah berkoordinasi dengan beberapa kelompok untuk menindaklanjuti video para siswa perempuan. Pihak-pihak yang berkoordinasi termasuk Kelompok Kejahatan Polisi Kriminal, polisi kriminal lokal dan sekolah.

Menurut rencana, Selasa pagi ini, polisi setempat akan Pergi ke TKP, diduga di sebuah sekolah di distrik Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

“Kemajuan kasus ini juga akan dilaporkan,” kata Menteri PPPA.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *