Dilaporkan oleh wartawan POS-KUPANG.COM Gordi Donofan-Polres berhasil menemukan tewasnya seorang warga Papua Manokwari yang jenazahnya ditemukan di persawahan di belakang pemukiman di Kawasan D, Provinsi NTT. Desa Translok Waekokak, Kecamatan Aesesa Nagekeo, Rabu (17/6/2020) lalu .

Demianus Dowan Siba (25 tahun) asal Gunung Arfak Korban adalah sesepuh Undana Kupang. –Dia dibunuh temannya dengan singkatan FR karena dicurigai mabuk setelah minum dan pembunuhnya ditangkap.

– Kapolsek AKBP Nagekeo Agustinus Hendrik Fai mengatakan, penyerang FR ditangkap karena kerja keras penyidikan Polsek Nagekeo. Masyarakat, ”ujarnya, Selasa (23/6/2020). Pelaku mengaku kepada pelaku (FR) yang diduga melakukannya saat sedang mabuk.

“ Pelaku dan korban sama-sama mabuk sejak pukul 15.00. . Mereka meminum Coca-Cola di persawahan keluarga istri korban di lokasi kejadian. Katanya.

Katanya pelaku asal Prancis itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi Nagycchio. Jenazah korban dibawa kembali ke Papua. — Sebelumnya, istri korban Trey Sha Bray (30) diceritakan, sebelum kejadian, korban pernah ikut bercocok tanam di sawah dan langsung terjatuh di atas balok persawahan pada malam hari.

Baca: Seorang Asing Menemukan Jenazah seseorang saat berselancar Menyapu arus Pantai Berawa

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *