TRIBUNNEWS.COM-Pria dengan akronim MS ini ditikam kakaknya Sudirman (35).

Tanpa mendapat perlakuan tersebut, ketiga bersaudara HD (35), AY (18) dan AG (17 tahun) menanggapi serangan Soedirman dengan senjata tajam. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21 Juli 2020) di Desa Talang Lubuk, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Ayah penulis adalah MS. MS sempat berselisih dengan korban.

Baca: Hot: Pengantin Akan Dibunuh | Hubungan Orangtua-Anak | Sidik Jari Kasus Yodi Prabowo

Baca: Kakek Tetangga 72 Tahun Nonton TV, Akunya Saya tidak bisa mengambilnya karena istri saya sakit – itu pemicunya, karena MS membangun saluran air di atas korban. Diyakini kebun itu membunuh pohon Kelapa Sudirman, dan tidak berbuah setahun terakhir akibat banjir. Kapolsek Muara Telang Iptu Gunawan mengatakan Selasa.

HD, AY dan AG langsung terluka setelah mengetahui ayah mereka ditikam oleh korban. .

Karena mereka sudah sangat emosional, setelah bertemu dengan Soedirman, mereka tidak berbicara, tetapi langsung melancarkan serangan hingga korban meninggal. Ditemukan terputus.

“Lengan kiri korban putus akibat luka senjata tajam. Korban meninggal saat hendak dibawa ke Puskesmas setempat,” ucapnya. Menurut laporan tersebut, Gunawan langsung menurunkan tim dan berhasil mengamankan tersangka pelaku. Pasal 338 KUHP Junto tentang pembunuhan mengancam hukuman penjara 15 tahun dan hukuman penjara seumur hidup. (Kompas.com/Aji YK Putra) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Tak Terima Ayahnya Ditusuk, 3 Kakak Bersaudara Heboh dan Korban Disiksa Hingga Mati”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *