TRIBUNWOW.COM-Vanny Ji Dantian, tersangka korban pembunuhan, ternyata berulang tahun ke-18 hari ini .

Teman korban yang datang memprovokasi Rumah Duka Gotong Royong RT 18 RW 05 Desa Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang , Saya sedih mengetahui bahwa teman mereka telah meninggal dalam keadaan artifisial.

Okta dan Mardiana, teman sekolah korban, mengungkapkan bahwa hari ini mereka berencana membuat lelucon di hari ulang tahun Vanny.

Tadi malam mereka berencana mengundang Vanny untuk bertemu dan mengerjai Fanny.

“Kami membuat beberapa rencana tadi malam. Kami akan membuat lelucon padanya, tapi tiba-tiba kami mengetahui di tim kami bahwa Fanny sudah mati. Dia mengatakan seseorang telah dibunuh,” kata Octa. Dia bertemu di aula upacara. , Rabu (8 Juli 2020) .

• Dari suara air, petugas penginapan menemukan jasad Fanny di bawah tempat tidur

Mendengar kabar tersebut, teman-teman di sekolah Fanny memutuskan Batalkan reservasi agar tidak terkejut dan mengerjai para korban karena mereka menerima berita tentang kesedihan.

Antara satu sama lain, saling memberitahukan kabar duka mereka, yaitu, “berita yang mereka terima dari teman-teman yang tidak tahu berita duka”. “Aku konfirmasi, ini adalah berita yang sebenarnya. Jadi aku menelepon kakakku, Adik saya benar. Kami malah tambah sedih, “kata Mardiana.

Menurut cerita teman dekat kedua korban, terakhir kali mereka bertemu adalah korban dari pihak sekolah, SMK Negeri 5 Palembang. –Ketika mereka bertemu, mereka berdua mengambil transkripnya setelah upacara kelulusan diumumkan. — Baca lebih banyak berita >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *