TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria memiliki wanita pertama yang lulus SMA. Belum menikah selama sebulan, suaminya memiliki istri kedua dan masih duduk di bangku SMA.

Siapa sangka bahwa pria yang menikahi dua gadis dalam waktu kurang dari sebulan akan menjadi siswa sekolah menengah berusia 18 tahun!

Tindakan Ahmad Rizal mengejutkan ayahnya, dan ibunya pingsan.

Istri pertama, terutama Fetriani. Dia mengalami pukulan berat, dan jika dia tahu dia akan terlepas, dia tidak akan menikahi Rizal.

Tindakan yang dilakukan siswa SMK Nasional Gerung membuat heboh media sosial.

Baca juga: Beberapa detik setelah Cai Changpan digantung di hutan Jasinga, tubuhnya mulai membusuk

Rizal menikahi istri pertama Fitriani pada Kamis (9/9). 17/2020).

Ayah Rizal, Ayuni, dalam pertemuan itu, Sabtu (17/10/2020), mengatakan: “Maharnya Rp 2,5 juta, syarafnya meledak.” ). –Fitriani baru saja lulus dari universitas. Dia bahkan tidak punya waktu untuk melanjutkan ke sekolah menengah (SMA).

Hingga hari yang tak disangka Ayuni dan istrinya, beberapa orang datang mengunjunginya. — Desa Cendi Manik (NTB) di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, warga Dusun Sayong Batu, terbangun tidur setelah mengetahui ada tamu yang datang.

Halaman selanjutnya … …….. …..

Lihat juga: Tidak kuat, tidak bisa melihat rok, remaja hampir memperkosa bibinya

juga Silakan merujuk ke: 18 pelacur di Tangerang Selatan ditemukan mesum di hotel. Biasanya ada anak-anak yang bisa melayani 5 tamu setiap hari – baca juga: hal-hal sepele sekolah, depresi menumpuk, siswa SMA mati-matian minum racun dan menginap Catatan bunuh diri

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *