TRIBUNNEWS.COM-Seorang petugas puskesmas bernama Risno Umbu Bagi Lalu Pada meninggal dunia (27 tahun) usai menyelamatkan dua anak yang tersapu ombak.

Peristiwa itu terjadi di Pantai Lailiang di Desa Kabariloku, Wanuka, Provinsi Samba Barat. — Risno adalah pejabat Puskesmas Weeluri di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat kedua anaknya tersapu ombak untuk pertama kalinya, Juan Frederick Saba Sima (15 tahun) dan Edo (10 tahun) selamat. .

Bacaan: Populer: Anak laki-laki membunuh ayah yang menyiksa ibunya dan saudara perempuan yang diperkosa dan penduduk meninggal dalam pembantaian tersebut

Bacaan: Ayah digantung, anak itu memberi tahu tetangga: Ayahnya menggunakan tali untuk tidur — Kapolsek Samba Barat AKBP Khairul Saleh mengatakan, pelaku (Risno) tewas karena berusaha membantu dua anak menyeret arus laut.Kompas.com dihubungi lewat telepon, Sabtu (1/8/2020). di malam hari.

Di waktu senggang

Awalnya Khairul mengatakan bahwa Risno kini membuat saya senang berada di rombongan Puskesmas Wairasa di Pantai Lailiang.

Risno dan rekannya Lambertus Jumat Pati (45 tahun), berada di Puskesmas Wairasa, Kabupaten Samba Tengah, bekerja sebagai Seplanus Lasboi (38 tahun), menjadi sopir taksi dan melihat dua anak terbunuh .

Ini adalah pertama kalinya saya melihat dua anak laki-laki bermain di air dan mandi di pantai.

Segera, mereka terhanyut. Kemudian, Risno, Lambertus, dan Seprianus membantu kedua anak laki-laki itu, membuat mereka bertiga bergabung dengan gelombang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *