TRIBUNNEWS.COM-Kota Padang Panjang di Sumatera Barat baru saja membuka sekolah menengah tatap muka pada Kamis (13/8/2020).

Setelah pembukaan, enam guru dari sekolah menengah prihatin dengan virus corona. — Direktur Dinas Kesehatan Kotapraja Padang Panjang Nuryanuwar membenarkan hal tersebut.

“Iya, enam guru SMP dinyatakan positif Covid-19,” kata Nuryanuwar, Jumat (14/8/2020). Nuryanuwar menjelaskan hingga saat ini belum diketahui keberadaan keenam guru tersebut. Ia berkata: “Keenam guru ini saat ini sedang diisolasi dari RS di Padang Kelas.” Tatap muka di sekolah. Yang positif adalah guru yang menguji usap punggung Alin, “katanya. Siswa yang tidak sekolah didorong untuk mengikuti pendidikan jarak jauh. Guru yang positif Covid-19.

” Sudah ada 50 orang yang kita cari saat ini. Ia menjelaskan bahwa kami akan terus melakukan penelitian dan pengambilan sampel. (Kompas.com/Rahmadhani)- Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Padang Panjang Baru Buka Sekolah Tatap Muka, dan 6 Guru bahkan dinyatakan positif Covid-19”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *