Parry TRIBUNNEWS.COM-Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Provinsi Sulawesi Tengah) Rusdy Mastura (Rusdy Mastura) terus mendoakan agar masyarakat memilih Provinsi Sulawesi Tengah pada tahun 2020 ( Pilgub) Gubernur. Itu dianggap mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi.

Amin Thaher, salah satu tokoh masyarakat tengah Sulawesi, mengatakan Rudy adalah sosok yang ditunggu-tunggu memimpin masyarakat tengah di Sulawesi. Komunitas di Provinsi Sulawesi. Karena itu, ia juga sangat yakin Rusdy bisa mengoptimalkan pengelolaan sumber daya alam (SDA) yang ada.

Baca: DPR Ajak Menteri Dalam Negeri dan Penyelenggara Pemilu untuk menjatuhkan sanksi kepada Pilkada yang melanggar perjanjian sanitasi-memiliki pengelolaan sumber daya alam yang baik akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

– Hal ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) -Karena itu, Amin optimistis pasangan calon yang diadvokasi 10 partai bisa menggali semua potensi sumber daya alam yang ada di Sulteng Selesaikan masalah kemiskinan. Amin mengatakan, Jumat (9 November 2020): “Masih ada 410.000 orang di Provinsi Sulteng yang masih di bawah garis kemiskinan. Mereka pasti akan lega. Setidaknya ini mungkin kurang dari yang ada sekarang.” Daerah kaya produk, tapi sayangnya, manajemen saat ini belum mencapai level tertinggi. Untuk itu, jika masyarakat bisa dipercaya sebagai gubernur, Rusdy bertekad untuk menggali semua potensi alam yang ada. Diekstrak dari rotan, gas alam, nikel, dan rumput laut — karena Rusdy menilai pengelolaan sumber daya alam Sulteng belum maksimal. Oleh karena itu, ia yakin sumber daya alam yang ada akan dioptimalkan di masa mendatang, yang berdampak positif bagi pendapatan devisa daerah.

“Saat ini banyak sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan secara daerah. Kemajuan khususnya dalam hal peningkatan pajak daerah,” jelas Rusdy.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *