Pembaru TRIBUNNEWS.COM-Seorang petugas polisi yang disingkat Brigadir SM mengalami luka-luka usai dianiaya oleh seorang pemuda yang sedang mabuk.

Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di kawasan itu pada Jumat malam (16/10/2020). -Penulis dimulai dengan PS (27) adalah warga Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. — Korban di tempat kejadian mencoba untuk melakukan intervensi, tetapi penyerang terkena minuman.

Baca Juga: Berargumen di Bilik Tuak, Bahkan Menyerang Polisi- “Namun, karena komunikasi yang buruk, pelaku memukul kaca di dahi korban hingga Gelasnya pecah, ‚ÄĚkata Kepala Humas Polres Royle AKP Juliandy (20/10/2020). Dahi, sayatan di belakang telinga kiri dan leher kiri terluka.

Setelah mengetahui hal ini, pengunjung lain mencoba membantu menemukan korban berlumuran darah. -Kemudian, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi Rohil dan segera mengerahkan banyak petugas polisi untuk melindungi pelaku. -Para anggota datang ke lokasi kejadian dan segera membawa pelaku ke tempat yang aman. Pelaku dan barang bukti adalah sebagai berikut. Pecahan kaca dibawa ke Kantor Polisi Kerajaan, “kata Juliandy.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *