Reporter Jakarta Tribunnews Choirul Arifin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, mendorong pemerintah untuk menerapkan berbagai prosedur kebersihan dan keselamatan selama periode beradaptasi dengan kebiasaan sosial baru.

Kegiatan yang dilakukan di luar ruangan harus mematuhi beberapa aturan, seperti penggunaan masker dan rekomendasi untuk menjaga tingkat kebersihan dan kebersihan diri yang lebih tinggi. Dukungan sektor swasta untuk gerakan Masker atau hand sanitizer yang digunakan dalam pelaksanaan Pilkada menjadi populer. -Salah satunya adalah Secret Clean, yang mengadopsi rencana “Keep Clean, Fight”. “Corona”, Rabu, 23 September 2020. : Berbagai macam kegiatan publisitas dapat dilakukan-Membaca: Meminta untuk mengikuti jejak Jokovy dan menyebutkan Pilwater kepada Presiden. Ini adalah tanggapan Keberland-Membaca: Dwayne Johnson menyumbangkan kampanye terbarunya Sepatu tersebut diserahkan ke Dinas Pemadam Kebakaran New Jersey — transfer langsung diserahkan kepada calon Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa oleh Billy Hartono Salim, pendiri dan CEO PT Victoria Care Indonesia.

Sumardi Widjaja, Director of Operations Indonesia PT Victoria Care menambahkan, hand sanitizer saat ini berperan penting selama pandemi dan menjadi kebutuhan pokok dalam menjaga kebersihan tangan. Ke depan, pihaknya akan terus berperan serta dalam pemeliharaan kesehatan masyarakat dan mengedukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *